0
Dikirim pada 26 Mei 2018 di Live Journal

Menikmati liburan ke pulau Dewata Bali, merupakan pilihan yang sangat tepat, begitu kata sebagian besar pelanggan yang pernah menggunakan jasa paket wisata Bali yang kami sediakan. Pulau Dewata Bali ini merupakan salah satu pulau dengan sekumpulan objek wisata terindah di dunia yang terletak di Indonesia dan senantiasa menjadi wilayah favorit para wisatawan asing maupun wisatawan domestik. Masyarakat Bali sangat kuat menjaga adat istiadatnya mereka serta sangat menjunjung tinggi dan menjaga tradisi mereka sampai sekarang.

Sebagai salah satu Daerah Tujuan Wisata terkemuka di dunia. Objek Wisata Bali dikenal dengan baik karena memiliki potensi alam yang begitu indah, dikarenakan iklim yang tropis, hutan yang hijau, gunung, serta pantai indah dengan beragam pasir putih dan hitam.

Dalam Paket Tour Bali, Objek wisata ini lebih dikenal juga karena perpaduan alam dengan manusia serta adat kebudayaannya yang unik, yang berlandaskan pada konsep keserasian dan keselarasan yang telah mewujudkan suatu kondisi estetika yang ideal dan bermutu tinggi. Berikut kami tawarkan paket tour Pulau Bali dengan keindahan yang luar biasa yang biasa dikunjungi para wisatawan dari seluruh penjuru dunia :

TOUR ITINERARY PAKET WISATA BALI (3D2N)

DAY 1   : TIBA DI BALI ( ETA 09.00 ) – BEDUGUL – TANAH LOT  CHECK IN HOTEL  (L,D)

Tiba di bandara Ngurah Rai Denpasar, meeting service dengan Supir / Guide. Kemudian mengunjungi Danau Ulun Danu Bedugul dengan waktu tempuh 50 menit dari Kuta, Siang hari mengunjungi Pura Tanah Lot, sebuah pura yang dibangun di atas batu karang, tempat yang sangat bagus untuk melihat sunset, Makan malam di lokal restoran. Dan di transfer ke hotel untuk Check In dan beristirahat.

DAY 2  : FULLDAY TANJUNG BENOA – GARUDA WISNU KENCANA – ULUWATU TOUR (B,L,D)

Breakfast di hotel, Tour Pulau Bali mengunjungi tempat watersport di Tanjung Benoa – Nusa Dua, disini anda bisa bermain aneka watersport seperti parasailing, banana boat, jet ski. Selanjutnya mengunjungi Garuda Wisnu Kencana ; yang merupakan salah satu obyek wisata di bali,  yang  terletak diatas dataraan tinggi batu kapur padas dan menatap kawasan wisata dipesisir selatan Bali, dan berjarak 25 km dari Denpasar / 15 km dari Bandara, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park adalah jendela seni dan budaya Pulau Dewata yang memiliki latar belakang alami serta panorama yang sangat mengagumkan. dan Pura Uluwatu keindahan uluwatu seakan menghipnotis mata anda. uluwatu terletak di selatan objek wisata bali. Di tempat ini ada berbagai tourism attraction seperti : Pura Uluwatu, panorama alam, Kecak dance, sunset time, dolphin, dan attracksi dari monyet- monyet yang ada di Uluwatu. Kemudian Romantic Dinner di Pantai Jimbaran

DAY 3   : SHOPPING TOUR  – TRANSFER OUT (B)

Breakfast di hotel, Sebelum menuju Bandara Ngurah Rai anda bisa berbelanja oleh-oleh di Jogger Kuta dan Pasar Seni Krisna, kemudian transfer menuju Bandara.

Info Selengkapnya http://netmedia.web.id/paket-wisata-bali-tour-murah/index.html



Cari Hotel di Pangandaran yang murah, Segera booking hotel anda di Pangandaran melalui myPangandaran Hotel


Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 26 Mei 2018 di Live Journal
comments powered by Disqus
Profile

Dulu Mantan penjahat sekarang pembela kebenaran dan pembasmi kejahatan di atas muka bumi Add GW di sahabatglobal.com/achmad ya, see you ! More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 109.774 kali


connect with ABATASA